Langsung ke konten utama

BAHASA INGGRIS BISNIS : ACHIEVEMENTS

   NAMA : MOHAMMAD MIRSAD
   NPM    : 28211818
   KELAS: 3EB09
 
 
          Prestasi yang saya peroleh sampai saat ini awalnya merupakan ketidak sengajaan. Juni 2002, pada saat itu saya dan keluarga berlibur ke puncak. Disanalah kejadian yang tidak mengenakan terjadi, saya tenggelam di kolam berenang. Awalnya saya diajak paman yang sudah mahir berenang ke tempat yang airnyalebih dalam. Saya diletakkan dipunggunya dengan tangan memegang bahu, namun karena panik, saya malah memegang leher paman sangat kencang sehingga membuat paman tercekik dan kami berdua pun tenggelam. Dari situ niat saya untuk bisa berenang sangat tinggi

          Awal tahun 2003 saya mulai kursus renang, dan pada tahun yang sama saya menjuarai PORSENI SD. Ini adalah prestasi pertama saya, dari sinilah saya mengikuti kejuaraan-kejuaraan renang mulai dari tingkat kota sampai tinggkat nasional. Tidak setiap kejuaraan saya menang, tetapi hal tersebut tidak mematahkan niat saya untuk tetap berprestasi.

          september 2006, tepatnya saat saya kelas 2 SMP. Saya masuk sekolah atlet Ragunan. Dari sini prestasi saya meningkat pesat, sampai saya lulus kelas 3 SMA dan melanjutkan kulia di Universitas Gunadarma saya telah menjuarai keruaraan Renang dan Polo Air.
Berikut Sebagian kejuaraan yang saya dapatkan dari 2003 s/d maret 2014 :
  • Juara 1 PORSENI SD tingkat kota Depok 2003
  • Juara I Kejuaraan Renang KU pemula 2004
  • Juara II lomba Renang antar Pelajar dan Klub sekota Depok dan Bogor 2005
  • Juara III POPDA JABAR 2006
  • Juara III KRAPDA DKI 2007
  • Juara II KEJURNAS Renang 2008
  • Juara 1 Tirto Utomo Cup (se-Indonesia) 2008
  • Perenang Terbaik Dalam PORKOT kota Depok 2009
  • Juara II Invitasi Renang Nasional 2009
  • Juara III KRAPSI 2009
  • Mengikuti ASEAN SCHOOL GAMES 2010 
  • Juara 1 Tirto Utomo Cup (se-Indonesia) 2010
  • Mengikuti ASEAN SCHOOL GAMES 2011
  • Juara II KEJURDA DKI 2011
  • Juara 1 KEJURNAS Polo air U19 thn 2012 
  • Juara 1 BETAWI CUP International water polo tournament 2012
  • Juara 1 LIGA POLO AIR INDONESIA (Putaran I) 2013
  • Juara 1 LIGA POLO AIR INDONESIA (Putaran II) 2013
  • Juara 1 LIGA POLO AIR INDONESIA (Putaran III) 2013
  • Juara III BETAWI CUP International water polo tournament 2013

Alhamdulillah saat ini prestasi tersebut dapat membantu saya dalam mendapatkan Beasiswa di Universitas Gunadarma.
Prestasi yang telah diraih tidak akan berhasil jika tidak diiringi dengan kerja keras dan Doa. 
terimakasih dan SALAM OLAHRAGA..!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bahasa Inggris Bisnis 2 : TOEFL

NAMA : MOHAMMAD MIRSAD NPM    : 28211818 KELAS: 3EB09       Test of English as a Foreign Language Test of English as a Foreign Language or TOEFL is a standardised test of English language proficiency for non-native English language speakers wishing to enroll in U.S. universities. The test is accepted by many English-speaking academic and professional institutions. TOEFL is one of the two major English-language tests in the world, the other being the IELTS . TOEFL is a trademark of ETS ( Educational Testing Service ), a private non-profit organisation, which designs and administers the tests. The scores are valid for two years; then they are no longer reported. History In 1962, a national council made up of representatives of thirty government and private organizations was formed to address the problem of ensuring English language proficiency for non-native speakers wishing to study at U.S. universities. This council recommended the development and adminis

Sejarah Perkembangan Akuntansi Di Asia

Nama           : Mohammad Mirsad NPM           : 28211818 Kelas          : 4EB09   ·          Perkembangan Akuntansi di ASIA 1.       Thailand 2.       Japan 3.       Cina 4.       Singapura 5.       Korea Selatan 6.       Indonesia ·          Sistem Akuntansi Thailand Ø   Satu-satunya negara di Asia Tenggara yang tidak mengalami kolonisasi.   Sistem akuntansi yang berlaku menunjukkan nilai transparansi dan informasi yang dibutuhkan investor   seperti pada negara-negara Anglo-Amerika Ø   Prinsip Akuntansi yang berlaku umum di Thailand adalah Thai GAPP berdasarkan pada IASS dan SAK Ø   Standart akuntansi dikeluarkan oleh ICAAT berdiri pada tahun 1948 Ø   Standar Akuntansi Thailand dan Standar Pelaporan Keuangan yang diumumkan oleh Thailand Federasi Profesi Akuntansi (FAP) sesuai dengan Standar Akuntansi Internasional (IAS) dan International Financial Reporting Standards (IFRS) diterapkan pada tahun 2011. ·          Sistem A

tugas 6

Pengaruh Investasi Dalam Perekonomian Suatu Negara Investasi Investasi dalam negeri pada hakekatnya adalah langkah awal kegiatan pembangunan ekonomi, yang merupakan komponen yang sangat penting dalam menyumbang pendapatan nasional dalam negeri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inflasi, suku bunga kredit, tenaga kerja dan kurs Rp/US$ terhadap investasi dalam negeri di Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode analisis ekonometri OLS untuk menentukan faktor- faktor yang mempengaruhi investasi dalam negeri di Indonesia. Analisis ekonometri menunjukan bahwa inflasi dan suku bunga kredit tidak signifikan terhadap investasi dalam negeri, sedangkan dua variabel lainnya yaitu tenaga kerja dan kurs Rp/US$ berpengaruh signifikan terhadap investasi dalam negeri di Indonesia. Saran yang diberikan dalam penelitian ini sebaiknya pemerintah menyediakan pengembangan sistem terpadu seperti dunia pendidikan, pelatihan keterampilan yang sepadan dengan kebutuhan p